Cara menahan air mani agar tidak cepat keluar

Standar

Cara menahan air mani agar tidak cepat keluar

bisakah kamu menahan air mani agar tidak cepat keluar bila anda bisa tolong beri tahu saya ya…saya juga sedang mencari cara tentang cara menahan air mani agar tidak cepat keluar untuk di pelajari atau untuk pembelajaran saya bila nanti menikah..soalnya saya sendiri belum tahu bagaimana cara efektiv menahan air mani agar tidak cepat keluar…ada salah seorang kawan aku dulu memberukan sebuah tips tentang bagaimana agar berhubungan intim tetap kuat dan tahan lama…ternyata resepnya sangat mudah tapi menuntut kebiasaan yaitu disaat kita sedang buang air besar agar membiasakan untuk menahan air kencing kita..biasa orang disaat buang air besar selalu yang keluar air kencing terlebih dulu bukan kotoran dahulu..nah dengan cara menahan air kencing terlebih dahulu katanya bisa mempengaruhi kuatnya kita dalam berhubungan intim dengan isteri nanti tapi cara ini ternyata sangat sulit…betapa susahnya kita menahan air kencing kita disaat buang air besar masih saja tetep air kencing dulu yang keluar baru kotorannya nyusul….tapi ini bisa kita akali yaitu sebelum kita buang air besar sebaiknya kita buang air kecil dan setelah 5 menit baru kita melanjutkan untuk buang air besar..maka yang keluar adalah kotoran terlebih dahulu,baru setelah itu air kencing keluar…dan cara ini sangat efektif kata teman aku waktu itu,soalnya dia sangat pengalaman dalam hal ginian….tapi yang aku heran ada ga sih cara mudah menahan air mani agar tidak cepat keluar…di google banyak sekali obat ditawarkan tentang cara alami menahan air mani namun jangan mudah percaya begitu saja…kalau anda tidask ingin penis anda rusak dan ga ada kebahagiaan lagi untuk dirimu dan isteri anda…lah lalu bagaimana cara menahan air mani yang benar bos….? saya sendiri juga tidak tahu,soalnya aku belum pengalaman dan belum pernah nyobain…apalagi menyangkut cara menahan air mani…..hehheh

Berikan Balasan

